Seorang Gadis Diperkosa 3 Tukang Ojek Online di Jakarta

Seorang Gadis Diperkosa 3 Tukang Ojek Online di Jakarta. Kejadian berlangsung pada 13 September jam 14.oo di daerah Semanggi saat sang Gadis pulang Kuliah. Gadis ini berinisial AN, berusia 21 tahun berdarah Jawa Timur. AN yang waktu ingin pulang ke kost untuk istirahat setelah selesai kuliah menggunakan salah 1 aplikasi Ojek online untuk menggunakan jasa ojek online. setelah kurang lebih menunggu akhirnya datang juga sang tukang ojek berinisial FR dengan Motor N-MAX.

Baca juga : Anaconda Muncul di Kalimantan Tengah Akibat Kebakaran Hutan

Awal jalan semuanya tampak normal. AN tidak mencurigai jika tukang ojek ada niat lain. Sang driver ojek meminta ijin untuk mengambil barang sama temannya di pangkalan tempat biasa mangkal. Disinilah awal kesalahan AN menyetujui keinginan sang driver ojek online tersebut. Setelah sampai dan bertemu dengan kedua tukang ojek lain. AN dibius dan diperkosa secara bergilir. Hal tersebut dilakukan di gang sepi dekat pangkalan para pelaku.

Saat AN sadar, AN merasakan sakit yang begitu hebat didaerah kewanitaannya. Segera AN dan teman kos-nya melakukan visum dan benar saja telah terjadi pemerkosaan yang di alami oleh AN. Dan hal ini sudah dilaporkan ke Polsek Kecamatan AN ngekost. AN sempat menghubungi kunjungi kantor Ojek online, tetapi info dari karyawan sana FR sudah tidak pernah masuk dari tanggal 13 September.

Baca juga : Seorang Gadis Menjanda Karena Suaminya Kabur Keluar Negeri Di Subang

Sejak berita ini diturunkan , ke 3 pelaku masih buron dan dalam penyelidikan para Polisi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *